Rabu, 10 Agustus 2011

HANYA UNGKAPAN HATI



Seburat senja melingkar indah di wajah sang lazuardi petang
Ketika semilir angin mengibarkan hijabku
Sembari menyentuh hangat wajah dengan jemarinya
Seberkas cahaya keemasan meronakan sketsa wajahku
Pekat mulai meracuni seluruh awan yang berarakan
Kesejukkan udara malam merasuk tubuh
Kala sang bulan dengan anggun menampakkan wajahnya
Jiwa ini masih penuh resah
Hadir pertentangan antara logika dan rasaku
Kehadiran sosokmu......
Memberi sejuta keindahan yang tak pernah kurasa sebelumnya
Dengan segala kelemahan serta istimewamu
Engkau hadirkan segores senyum di sketsa wajahku
Ku sadari akan ada banyak pertentangan
Tentang hadirmu  dalam perjalanan hidupku......
Iringi langkahku lewati semua kepedihan
Karena bersamamu aku rasakan kedamaian
Meski terhempas.........
Ajari aku menerima segala kelemahanmu
Ikrarkan janji kesetiaan hanya pada aku seorang.....
Agar aku tak pergi dari sisimu
Genggam erat jemariku agar ku tahu bahwa engkau slalu temani ku
Meredam segala gundahku.............

Bait-bait ini aku persembahkan bagi seseorang yang telah hadir dan mewarnai hidupku dengan caranya........
Dia  yang telah membuat aku menyadari bahwa  cinta tak mengenal syarat apapun
Belajar menerima ia dengan segala kelemahannya, meski ada banyak orang yang mengatakan bahwa ia tak pantas untukku
Namun aku akan terus menjaga rasa ini untuknya dan berharap rasa ini adalah rasa yang selalu diiringi dengan ridho sang khalik......amiiiiiin^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar