Minggu, 25 Agustus 2013

maaf belum bisa amnesia

hi sir, lagi apa kamu disana, sibuk ya dengan kegiatan kampus yang semakin menyesakkan, sabar ya pemimpin baru..... :D
istirahat ya sir, jangan abaikan kesehatanmu seperti sebelum-sebelumnya, aku nggak bakal mau nemenin kamu cek up ke lab kalau kamu sakit lagi
kamu tau siang ini panas banget ditempat magang, aku lagi berbicang sama si putih nich, iya kita lagi bicara tentang kamu sir
ada banyak banget kisah yang mau aku urai ke kamu, tapi sayang banget ya kamu nggak ada disini lagi, disamping aku, seperti yang dulu kamu janjikan sebelum aku magang, nggak pa-pa kok sir aku kan puteri mu yang mandiri, iya kamu selalu bilang aku wonder woman kamu yang selalu kuat....
sir, aku kangen banget dengerin suara kamu, mendengar manis kata rindu dari kamu, iya sapaan sayang yang selalu kamu kirim sesaat sebelum aku terlelap, dan senyuman yang selalu hadir kala subuh menjelang
aku pengen ketemu kamu sir, duduk sebentar aja buat menyelesaikan kesalahpahaman diantara kita, ya aku dan kamu memang terlalu sibuk dengan ego masing - masing ya sampai nggak mau memulai untuk mencumbu hangatnya kebersamaan lagi
apa aku yang harus mengalah lagi sir, aku rindu sosokmu yang selalu menawarkan waktu untuk mendengar kisahku, aku rindu kamu yang selalu terbuka tentang banyak hal padaku sir......
salah ya kalau sampai hari ini aku belum juga mampu menghapus kamu dari pikiranku
setiap menemukan banyak hal tentang kita aku selalu berusaha melupakannya, but aku nggak bisa sir, selalu gagal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar